Bye bye Blogger!

Agak berat sebenernya buat saya untuk bilang kalo postingan ini adalah postingan terakhir saya di blog ini. Karna untuk seterusnya saya akan pindah ke:


Setelah lebih dari 2 tahun blog ini menemani kehidupan saya, namun ada saatnya saya harus meninggalkan blog ini. Tapi saya ga akan ngapus blog ini koq, supaya bisa jadi kenangan pada suatu saat. :D

Kalo ada yang nanya kenapa saya harus pindah, tenang, saya udah bikin jawabannya koq di postingan pertama saya di rumah baru itu. Lagian, di sana kan saya bayar, jadinya mudah2an saya bisa lebih exist lagi nulis...atau terpaksa exist? agh whatever, yang penting kan exist! Hahahaha!

Yowis, mungkin gini aja postingan penutup saya. Untuk kata-kata terakhir, saya mau bilang: Welcome to my new blog! :D

Image by: rlaracuente

 

Reader Comments

postingan tentang bye bye blogger... Sangat menarik untuk dibaca, Saya suka mengunjungi blog ini.



Welcome to my blog!

This blog contains everythings that blinked from my mind...

Blogger Templates by Blog Forum

Must Read This!

Ada kesalahan di dalam gadget ini

What my friend's doing?

My photo album

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from edziardo. Make your own badge here.

Blogs you might like

Blog Archive

Chatterboxxx


Free chat widget @ ShoutMix

Currently listening

Currently reading

Widget_logo

Recently watched


My bookshelf

Widget_logo

blog-indonesia.com
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Subscribe in a reader

hit counter
code