Selamat hari ayah!

Walaupun bukan kebiasaan orang kita, tapi hari ini saya mau ngucapin selamat buat para ayah di luar sana. Anyway, saya sendiri sebenarnya masih heran, koq di Indonesia nggak ada hari ayah ya? Hehehe! Padahal peran ayah pada dasarnya kan sama dimana-mana. Tapi kenapa di kita cuman ada hari ibu? Mungkin karena emansipasi yang terjadi di Indonesia lebih fokus ke emansipasi wanita. Tapi saya pikir emansipasi bukanlah alasan satu-satunya untuk memperingati hari ayah.

Sejarah hari ayah sendiri sebenarnya beda-beda untuk tiap negara. Dan nggak ada satupun ada sejarahnya hari ayah dirayakan atas dasar emansipasi. Sejarah singkat hari ayah bisa diliat di sini.

Tapi ya, tanpa hari ayah pun, rasanya para ayah pantas koq untuk mendapatkan perhatian dan penghargaan atas usahanya menghidupi keluarga...hehehe!

Ngomongin hari ayah, saya jadi inget iklan ini...Hahahahaha!

©
first picture by Silvia de Luque

 

Reader Comments

wah udah lewattt.. hihi

bro... theme nya kayaknya buat mozilla doank ya? gw pake IE kacau nih....

@anang
iya, untuk tiap negara emang beda tanggalnya mas, tapi mayoritas sih tgl 15 Juni kemarin... :)

@the sky
masa' sih? hehehe, maklum gue selalu make firefox euy...jadinya ga pernha cek pake IE. :D
ntar deh, gue coba benahin...

hari ayah kayaknya gak segema hari ibu ya :)

@oom
iya oom, kayaknya para ayah di indonesia kurang populer :P

Kasian para ayah, kaga punya hari. Semuanye hari itu punya ibu.



Welcome to my blog!

This blog contains everythings that blinked from my mind...

Blogger Templates by Blog Forum

Must Read This!

What my friend's doing?

My photo album

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from edziardo. Make your own badge here.

Blogs you might like

Blog Archive

Chatterboxxx


Free chat widget @ ShoutMix

Currently listening

Currently reading

Widget_logo

Recently watched


My bookshelf

Widget_logo

blog-indonesia.com
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Subscribe in a reader

hit counter
code