Ternyata gw itu mirip....

Kmarin scara ga sengaja gw menemukan sebuah situs yg bisa menebak kemiripan face kita dengan artis-artis international. Selain itu juga kita dikasih tau seberapa mirip (persentase kemiripan) face kita sama tuh artis. Iseng-iseng gw coba masukin picture gw. Dan inilah hasilnya..


Ga nyangka gw ada kemiripan sama P. Ramli. Buat yg ga tau, gw jelasin sekilas aja, P. Ramli itu komedian jaman baheula-nya orang Melayu, yg berasal dari Malaysia. Kalo di Betawi punya Benyamin S., kalo di tanah Melayu sana punya P. Ramli. Kalo para wanita bule di luar sana nge-fans bgt sama Elvis Presley, Kalo para wanita Melayu sini (termasuk nyokap gw) nge-fans bgt sama P. Ramli. Karna kebetulan gw lahir di Batam, yg notabene mayoritas orang Melayu, jadinya gw tau deh...hahahaha!

Selain mirip dgn P. Ramli, gw juga mirip 50 Cent, Idi Amin (Presiden Uganda), Hee Seop Choi (Professional Baseball Player asal Korea Selatan), Leslie Chung (Artis Hongkong), Kim Rae Wo, Yuen Biao (aktor Hongkong), dan Yao Ming (NBA Player). Tapi koq agak kurang ajar ya, masak gw miripnya sama negro2 sih?! Mudah2an yg sama itu rejeki & sukses-nya deh..hahaha!

Hmmm, gw jadi pengen ikutan program TV 'Asal'...

 

Reader Comments



Welcome to my blog!

This blog contains everythings that blinked from my mind...

Blogger Templates by Blog Forum

Must Read This!

Ada kesalahan di dalam gadget ini

What my friend's doing?

My photo album

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from edziardo. Make your own badge here.

Blogs you might like

Blog Archive

Chatterboxxx


Free chat widget @ ShoutMix

Currently listening

Currently reading

Widget_logo

Recently watched


My bookshelf

Widget_logo

blog-indonesia.com
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Subscribe in a reader

hit counter
code