...life is too sucks to be true!

Sometimes life is too sucks to be true! Gila! Knapa ya kita hidup ini slalu aja dibuntutin sama yg namanya masalah/dilema/konflik/drama(atau apapun lo nyebutnya!)...Tp asli, gw ngerasa kadang justru masalah yg lo temuin itulah yg bakal bikin lo semua jadi berfikir & nyoba m'perbaiki diri sendiri. Mungkin justru konflik dalam hidup lo yg ngebuat diferensiasi antara manusia satu dan manusia yg lain. Gw percaya kalo tiap orang emang gada yg sama (secara keseluruhan, baik fisik & emosi), dan gw juga percaya bahwa hal itu (emosi, moral, & attitude) terbentuk emang karna hidup kita memang berbeda, yg 'memaksa' diri kita untuk berfikir dengan cara yg berbeda...Menurut gw, sifat2 dasar manusia biasanya terbentuk karna latar belakang kultur dari masing2 individu, yang tentu aja udah ngebentuk masing2 pribadi yg berbeda2. Dan saat kita dihadapi oleh masalah (yg pastinya berbeda-beda juga), kita juga dituntut untuk berpikir dengan cara yg berbeda-beda juga (tergantung sifat dasar dari manusia itu sendiri)...Hal inilah yg akan semakin bikin manusia itu memang bener2 berbeda dari manusia yg lainnya,,,,(Damn! Prasaan gw lagi curhat de, koq malah berfisosofi bgini...Sigh!)

Misalnya begini, buat lo yg punya kakak/adek, pasti pernah ngerasain satu kesamaan emosi dan sikap dengan sodara lo itu, tp gw yakin antara lo berdua pasti banyak perbedaan kan?

Perbedaan emang indah, tp kadang menyakitkan...tergantung sebegimana kita semua menyikapinya... Dan untuk menyamakan suatu persepsi itulah yg susahnya minta ampyuun! Argh! Sudahlah!

 

Reader Comments



Welcome to my blog!

This blog contains everythings that blinked from my mind...

Blogger Templates by Blog Forum

Must Read This!

Ada kesalahan di dalam gadget ini

What my friend's doing?

My photo album

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from edziardo. Make your own badge here.

Blogs you might like

Blog Archive

Chatterboxxx


Free chat widget @ ShoutMix

Currently listening

Currently reading

Widget_logo

Recently watched


My bookshelf

Widget_logo

blog-indonesia.com
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Subscribe in a reader

hit counter
code