Jakarta?! Saatnya balas dendam & pelampiasan nafsu...huahahahahaha!

Sigh! Skarang gw udah ada di Jakarta lagi nih...Tp justru satu kata yg gw bilang adalah 'sigh!'...emang gw ga terlalu (bahkan bisa dibilang slalu) antusias tiap kali pulang ke Jakarta..Hal2 yg gw malessin dari Jakarta:

  1. Selain dari 2 masalah cliche yg udah mendarah daging sama nama Jakarta, (yg gw maksud itu macet & banjir), Jakarta tuh panasss banget! (dengan 3 huruf 's' untuk mempertegas!). Sialnya AC di kamar gw ga bisa nyala 24 jam nonstop, karna darah tinggi nyokap gw bakalan mulai kumat yg dimulai dengan treakan2 kecil yg cukup memekakkan telinga...Dan parahnya kipas di rumah gw itu cuman 2, yg satu tergantung dengan gagahnya di atas ruang tamu, dan satunya lagi udah 'ditekin' di kamar abang gw...sial! Jadinya gw klo siang2 bolong suka males ada di rumah....slain berharap nyokap gw cabut (supaya bisa nyalain AC dong...hahaha), ato ga gw yg cabut...
  2. Nah, yg kedua adalah masalah terpenting dari mahasiswa yg penghasilan utamanya dari sisa2 duit nyokap yg dikasih scara ikhlas buat anaknya yg tercinta (baca: uang jajan). Klo ngomongin uang jajan face2face sama sang nyokap, itu bakalan sensitif bgt. Kata die sih, 'Lo kan klo di rumah ga butuh duit...', bener sih, tp kan stidaknye gw butuh duit supaya jiwa gw yg adem....masa udah lah fisik gw kepanasan, jiwa gw juga 'kepanasan'...whuahhh! Ironis memang! Yah saya tw, tak usah diingatkan!
  3. Trus, selanjutnya gw mau mengingatkan kalo kita ini sedang hidup di tahun pasca millenium, yg sgala sesuatu udah lo bisa lakuin dengan duduk manis menghadapi sebuah monitor & mesin super canggih yg gw sendiri bilang itu adalah sebuah komputer (yg terkoneksi dengan jaringan internet, pastinyaaa!). Nah, klo gw sdang ada di Jakarta, gw ga bisa meninggalkan dunia fana ini sejenak dan berleha-leha di dunia maya....Walhasil gw dipaksa' menikmati' dunia nyata ini dengan segala 'kepanasan' yg udah gw sebutin disana...huahahaha! Klo pun bisa gw mesti pergi ke warnet tetangga, dengan akses browsing yg lumayan cepet, tp sayang bitrate klo lagi download lemotnya minta ampyuuun! Pdhal kan hobby gw itu adalah hunting lagu2 ter-update masa kini...Ditambah kan PC gw di Bandung, jadinya iPod saya tidak ter-update klo tiba2 gw beruntung & berhasil download lagu baru...Jadi cuman bisa denger tuh lagu baru via PDA usang gw tanpa mengunakan earphone, alias via loudspeaker....ARGH! Dunia memang kejam! Ohiya, warnet disini tuh mahal bgt lagi! Ni aje pas gw nulis nih blog, gw sambil terus-trusan liatin program BillingSystem-nya yg kayaknya cepet banget berjalannye............HWWUAAAHHH!
  4. Biasanya gw ke Jakarta klo gw lagi liburan, dan sialnya pas gw baru liburan, temen2 gw banyak yg lagi ujian, ato bahkan udah ada yg mulai masuk lagi...Apes bgt! Jadinya gw emang ga terlalu berharap banyak klo mo nyetting acara reunian gitu....ARGH!
Sudahlah, kita jangan ambil pusing dari masalah2 yg ada...Mulai skarang gw juga mulai untuk berpikir trus positif (ceile) dengan cara memikirkan keuntungan2 yg gw dapet klo lagi ada di Jakarta:
  1. Perbaikan gizi...Wah, inii hal pertama yg gw pikirin bgt klo lagi ada di Jakarta! Karna gw ga bakal pernha mikirin budget 'makan apa hari ini'! Dan enaknya lagi, biasanye nyokap gw betah bgt ngeladenin anaknya yg doyan makan ini...Ckckckck, ini baru nyokap yg pengertian! Hahahaha!
  2. Klo beruntung, gw juga bisa 'mleretin' abang2 gw (dan nyokapp tentunya), klo awal2 bulan....Wakakakak! Karna klo gw lagi di Bandung, abang2 gw suka lupa kalo mereka tu punya adek yg luar biasa sedang mengadu nasib di kota tetangga sana....Jadinye ya, klo di Jakarta tuh emang saat yg tepat untuk baless dedam & ngelampiassin smua nafsu makan gw yg tertahan oleh budget slama ini...Huahahaha! Target gw liburan ini: Stidaknya gw nambah minimal 3 kg lemak dlm badan sintal gw ini buat dibawa ke Bandung yg penuh derita anak kostan kayak gw...huahahahaha!
Note: Anjrit! Gw masih blom dapet kepastian KP (baca: Kerja Praktek) nih ampe detik ini....Tolooooong!

 

Reader Comments



Welcome to my blog!

This blog contains everythings that blinked from my mind...

Blogger Templates by Blog Forum

Must Read This!

Ada kesalahan di dalam gadget ini

What my friend's doing?

My photo album

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from edziardo. Make your own badge here.

Blogs you might like

Blog Archive

Chatterboxxx


Free chat widget @ ShoutMix

Currently listening

Currently reading

Widget_logo

Recently watched


My bookshelf

Widget_logo

blog-indonesia.com
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Subscribe in a reader

hit counter
code